Menikmati Kegalauan

Hai Pembaca Blogger
Lagi Galau gak?Gw galau ni huhuhuhu....
Gw ditinggal pergi oleh seseorang yang gw sayang dan pembuat gw senyum setiap hari
Hari ini Senyuman gw luntur mesti poker face da ni hari
Yup inilah Tips gw untuk menikmati Kegalauan:
  • Naiklah Ke tempat yang paling tinggi/apartemen(Jangan Bunuh diri ya)kalian menatapi bangunan dan hawa sejuk dan ingatlah akan hal hal yang menimpa anda,Mungkin anda bisa menikmatinya dan mungkin bisa menangis
  • Nontonlah film/anime Sedih yang mungkin anda senangin dan menyedihkan dan bayangkan itu anda.Saya nonton Spice And Wolf mau nangis tapi malu.loh Kok cengeng?Eits emang co gak bole sedih akwakwa
  • Putarlah lagu yang sedih dan bayangkan hal sedih sedih itu
  • Berhalusinasi lah Bayangkan misalnya anda ditinggal seseorang dan anda membayangkan anda akan mati dan sesosok orang yang amat sayang datang dan menangis di depan anda?SO sweet gak?wakwka
  • Menyendirilah,Tutup kamar dan kunci matikan lampu.Berbaringlah/duduk dan bayangkan kegalaun kalian rasakan dengan hikmat sampai ke hati yang terdalam menangislah berkaca kaca lah,Luapkan kekesalan dan kekecewaan anda

0 Response to "Menikmati Kegalauan"

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme