Hewan kesukaan saya

Apakah Pembaca Punya Peliharaan Kesukaan?
Pastinya punya dong....So Gw ingin mengshare peliharaan kesukaan gw mungkin kalian menyukai peliharaan kesukaan saya mungkin ya,soalnya peliharaan ini gak mungkin saya piara.Apalagi ia tidak bisa hidup di tempat panas Binatang apakah itu?Cekidot

Ya Serigala Putih.....serigala ini hanya ada di Beberapa negara...mungkin kalian kira ini adalah siberian Husky tapi lihatlah cakarnya dan taringnya...gak mungkin kan mau miara hewan bahaya gini di rumah?
Kenapa gw suka serigala?Bulunya yang membuat gw tertarik dan gw melihat Spice and Wolf gw jg tergila gila melihat serigala,Dan serigala adalah hewan yang setia terhadap kelompoknya..dan mempunyai suara laungan yang menggetarkan jika melihat bulan purnama

Nah inilah Fox/Rubah.....Hidup di Irlandia dan merupakan hewan langkah
gmana gw mau piara ye?Rubah memiliki kulit yang halus dan berwarna
yang memikat hati.Jika kalian pernah melihat rubah ekor 9 naruto
mungkinterinspirasi dari ini...tapi Saya dulu membayangkan Holo dari Spice and wolf
adalah rubah....ternyata dia serigala kalo dia adalah rubah.Hewan yang ingin
saya pelihara adalah rubah ^^

0 Response to "Hewan kesukaan saya"

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme